Contoh Foto Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Contoh desain pagar rumah minimalis modern sering digambarkan terbuat dari material besi. Padahal tidak selalu demikian. Ada pilihan bahan pagar lainnya yang bisa digunakan seperti misalnya kayu dan bambu. Meski begitu, pagar rumah dari besi tetap yang menjadi favorit dan banyak digunakan untuk rumah minimalis. Sebab, pagar rumah minimalis dari besi memiliki banyak keunggulan. Selain lebih awet dan terkesan kuat, juga banyak pilihan desainnya dan mudah untuk menyatu dalam konsep rumah minimalis.

Contoh desain pagar rumah minimalis modern

Kelebihan lainnya adalah pagar minimalis tak mengganggu sirkulasi udara yang masuk dan keluar pada model rumah minimalis apapun. Sehingga aliran udara menjadi lebih lancar didalam sebuah rumah minimalis modern, harga pembuatan pagar minimalis juga relatif terjangkau, sehingga tak bakal menguras isi kantong. Secara umum, desain pagar rumah minimalis memiliki sejumlah ciri sebagi berikut.





Ciri-ciri model pagar rumah minimalis modern

Desainnya simpel

Motif dan desain pagar minimalis cenderung sederhana. Meski demikian, bukan berarti kemudian pagar menjadi tidak indah. Justru dari sifatnya yang simple ini, pagar menjadi tampak elegan. untuk melihat tampilan depan dari sebuah tempat tinggal yang menawan dengan dihiasi pagar yang indah, bisa lihat Rumah minimalis modern untuk menambah inspirasi.

Bentuk geometris

Desain pada pagar minimalis memiliki karakteristik dari garis geometris baik berupa garis vertikal maupun horisontal. Garis-garis itu saling terhubung sehingga membentuk sebuah kesatuan pagar yang tampak rapi.

Berwarna gelap

Warna hitam biasa dipilih sebagai warna cat untuk pagar minimalis. Warna ini mengesankan sifat kuat meskipun pagar hanya terbuat dari besi yang ukurannya tidak terlalu besar.

Untuk tinggi pagar minimalis yang akan dibuat sebaiknya disesuaikan dengan bentuk rumah dan lebar rumah. Tujuannya agar pagar tampak serasi dengan rumah. Biasanya tinggi pagar rumah minimalis 1,2 meter, namun bisa juga 1,5 meter. Prinsipnya, semakin lebar rumah, maka sebaiknya tinggi pagar pun dibuat lebih tinggi. Namun jika lebar rumah lebih sempit, maka Anda bisa buat pagar dengan tinggi 1,2 meter.

Banyaknya motif dan desain gambar untuk pagar rumah minimalis yang tersedia mungkin bisa membuat Anda bingung. Untuk itu, sebelum memutuskan untuk membuat desain pagar minimalis seperti apa, baiknya Anda konsultasikan dengan anggota keluarga dan carilah contoh untuk refferensi. Sehingga nantinya pagar minimalis yang dibuat memang desainnya sesuai harapan semua penghuni rumah, namun memang jika diperlukan adanya orang yang ahli agar desainya lebih baik, tidak ada salahnya membaca Desain Rumah Minimalis 1 Lantai dan Tips Mencari Arsitek Untuk Rumah Minimalis Modern agar anda tahu bagaimana memilih orang yang tepat untuk mendesain rumah anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Contoh Foto Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Posted by chucktownrap, Published at 05.49.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar